3 Tips Penting untuk Pembeli Rumah Pertama Kalinya

Saat melihat tip untuk pembeli rumah pertama, Anda telah datang ke tempat yang tepat.
Banyak orang mencari di seluruh Internet untuk informasi yang andal. Ada lebih dari 761.940 situs web (mulai tanggal 05 Maret) dengan informasi atau formulir online yang mendesak Anda untuk mengisi mereka untuk lebih jelasnya.

Meskipun saya pasti setuju bahwa Internet adalah tempat yang tepat untuk mendapatkan tip untuk pembeli rumah pertama, hal itu juga bisa menjadi informasi nyata yang berlebihan juga. Jadi saya ingin memberi beberapa tip yang bisa membantu dalam pencarian Anda.

Tips untuk Pembeli Rumah Sisa Pertama # 1

Jangan terlalu cepat!

Hindari memberikan informasi pribadi Anda seperti nomor Jaminan Sosial, tanggal lahir dll di setiap situs web yang memintanya. Inilah satu-satunya kesalahan terbesar yang pernah saya lihat. Beberapa pembeli rumah pertama dalam semangat mereka untuk memulai melakukan ini.

Masalahnya adalah ini, banyak situs akan memerlukan informasi ini sebelum mereka memberikan rincian apapun. Mereka memulai dengan layar sederhana, nama dan alamat, kemudian mengarah ke layar yang meminta lebih banyak rincian pribadi.

Dalam semua biaya, tahan dengan memberikan informasi pribadi ini. Anda harus pada beberapa titik waktu. Tapi, tidak sampai Anda telah belajar tentang proses hipotek jika Anda melakukan ini. Apa yang terjadi saat Anda mengisi formulir secara online? Kotak e-mail Anda akan dibanjiri dengan penawaran pinjaman.




Banyak tempat tout mereka akan memiliki 4 kreditur atau bahkan lebih memberi Anda penawaran. Tebak apa? Hampir semua kreditor ini akan menjalankan laporan kredit. Jika Anda memiliki banyak permintaan dalam kredit Anda dalam satu bulan, ini dapat mempengaruhi nilai kredit Anda.

Alasan lain untuk berhati-hati di sini adalah bahwa sebagian besar situs web ini hanyalah generator utama. Perusahaan atau webmaster akan menjual informasi Anda ke satu atau bahkan lebih banyak sumber dan kemudian kita memiliki masalah BESAR. Ini bisa membebani Anda dalam nilai kredit Anda. Semakin rendah nilai kredit Anda, semakin tinggi tingkat suku bunga Anda. Semakin tinggi nilai kredit Anda, semakin rendah tingkat suku bunga Anda.

Mari saya ceritakan sedikit cerita singkat. Saya pernah berurusan dengan orang yang ingin membiayai kembali. Kami telah online dan mengisi beberapa formulir di berbagai situs web. Pada saat dia sampai pada saya, ketika saya dapat melihat nilai kreditnya, dia memiliki lebih dari 100 pertanyaan dalam kreditnya dalam satu bulan. Skor kreditnya sangat rendah sehingga saya tidak bisa menolongnya. Selamatkan dirimu dalam kesedihan ini, hati-hatilah!

Tips untuk Pembeli Rumah Sisa Waktu # 2

Bekerja dengan seseorang yang Anda percaya.

Bagaimana Anda bisa menentukan apakah orang tersebut jujur ​​dan dapat dipercaya? Dengarkan mereka dengan seksama. Apakah mereka mencoba untuk mempercepat Anda mendapatkan informasi pribadi Anda? Atau apakah mereka meluangkan waktu untuk menjelaskan berbagai hal dan membantu Anda memahami dengan tepat apa yang akan Anda hadapi?

Membeli rumah adalah investasi terbesar yang dilakukan kebanyakan orang seumur hidup mereka. Kemudian setelah itu, mengelola hutang itu penting juga. Anda ingin bekerja dengan seseorang yang akan membantu Anda melakukan ini. Mereka harus tertarik pada hubungan jangka panjang dengan Anda. Rumah menjadi sangat indah dengan adanya furniture sofa kulit asli.

Selama masa hidup Anda, Anda akan mendapatkan lebih dari 1 hipotek. Saya tahu, sulit untuk membayangkannya sekarang, tapi statistik menunjukkan bahwa rata-rata orang pindah atau mendapatkan pinjaman rumah baru setiap 7 tahun sekali.

Memiliki seseorang yang Anda percaya, yang memiliki minat terbaik adalah apa yang Anda butuhkan. Saya melihatnya seperti ini, jika saya melakukan pekerjaan dengan baik untuk Anda, Anda mungkin tahu 1-2 dari teman Anda. Jika saya melakukan pekerjaan yang buruk untuk Anda, Anda akan memberi tahu 100 teman Anda.

Saya membangun bisnis hipotek saya satu kali pinjaman. Saya suka arahan jadi saya menaruh minat pribadi pada masing-masing peminjam. Pelanggan saya membicarakan saya dengan teman mereka !!
Kiat untuk Pembeli Rumah Tangga Pertama Kali # 3

Pilih Petugas Pinjaman Anda dengan bijak.

Sekarang karena internet, pinjaman rumah telah menjadi bisnis besar. Pialang Hipotek dan Pemberi Pinjaman telah muncul di mana-mana. Banyak juga yang jatuh di pinggir jalan pada waktu bersamaan.

Bisnis uangnya HUGE! Tahukah Anda bahwa lebih dari 1,3 TRILIUN dolar berpindah tangan ke seluruh dunia setiap hari? Saat Anda mulai memikirkannya, pikiran Anda terhuyung-huyung.

Pinjaman Pembeli Rumah Tangga Pertama Anda hanyalah bagian kecil dari bisnis sehari-hari.
Ada perbedaan besar antara pemberi pinjaman dan broker. Pialang adalah pria tengah antara Anda dan pemberi pinjaman. Mereka dibayar untuk brokering pinjaman Anda. Mereka juga dapat membantu Anda mendapatkan penawaran pinjaman dari banyak kreditur.

Karena broker hipotek mendapatkan harga grosir, ini bisa bagus jika dilakukan tanpa menjalankan kredit Anda setiap saat. Itu sebabnya saya katakan memilih Petugas Pinjaman Anda dengan bijak.

Berkali-kali saat bekerja dengan broker, yang menggunakan rental mobil PTK, Anda mungkin tidak tahu siapa pemberi pinjaman Anda sampai hari penutupan. Sekali lagi, ini masih baik jika pinjaman Anda terkunci, Anda tahu semua rincian produk pinjaman dan sebagainya. Yang penting adalah bahwa Petugas Pinjaman telah mengungkapkan semua informasi yang benar.

Apakah itu fixed rate loan? Apakah itu ARM? Apakah suku bunga apa yang dia kutip di awal ??

Saya tidak tahu berapa kali saya mendengar cerita horor tentang perubahan terakhir. Pembeli mengetahui bahwa biaya penutupan mereka lebih banyak, tingkat bunga lebih tinggi dan lain-lain. Bila Anda berada di meja penutup, pembeli ada di sana, penjual dan agen penjual properti. Emosi berjalan tinggi! Apa yang akan kamu lakukan??

Jika Anda terus maju dan tutup karena tekanan, akan menghabiskan biaya ribuan dolar selama bertahun-tahun. Banyak petugas pinjaman kejam telah melakukan ini untuk pembeli rumah pertama dan tidak peduli. Mereka mungkin tidak pernah melihat wajah Anda. Anda hanya cek gaji untuk mereka.

Bekerja dengan seseorang yang Anda percaya dapat membantu menghindari masalah ini dan menghemat uang Anda. Seperti menggunakan jasa laser cutting mdf terpercaya. Berurusan dengan petugas pinjaman yang ada di pihak Anda akan melindungi Anda. Meskipun demikian jika Anda telah dimanfaatkan, ini adalah pelanggaran RESPA dan harus dilaporkan.
Previous
Next Post »