SolidWorks for the Sheet Metal Guy: Buku Pelatihan Sheet Metal

cemilan sehat bisa menjadi pilihan anda saat sedang menjalani diet, bukan berarti disaat kita diet,kita tidak makan tetapi harus lebih menajaga pola makan dan memilih makan"n yang rendah lemak, seperti Pancake Buah, Brownies Almond, Sereal, Oatmeal dan blueberry, Smoothie Yogurt dan semua makanan cemilan sehat tersebut bisa kalian dapatkan hanya di haan.co.id.  Buku pertama yang diterbitkan oleh Sheet Metal Guy, LLC adalah <i> <b> SolidWorks untuk Sheet Metal Guy - Kursus 1: Pembuatan Bagian </b> </i>. Buku ini adalah cara yang menyenangkan dan menarik untuk mengeksplorasi kemampuan lembaran logam SolidWorks dengan kecepatan Anda sendiri. Anda belajar cara menggunakan SolidWorks dan alat lembaran logamnya dari para ahli di industri lembaran logam. Serangkaian buku pelatihan serba otomatis, <i> <b> SolidWorks untuk Sheet Metal Guy </b> </i>, menunjukkan cara membuat bagian lembaran logam kehidupan nyata dan ditulis dalam istilah yang diketahui dan dipahami oleh orang-orang di lembaran logam .

Buku-buku dan materi pelatihan lainnya tentang SolidWorks tersedia, tetapi cakupan yang sangat sedikit diberikan untuk alat-alat lembaran logam tertentu dan kemampuan membuka, meninggalkan pengguna sendiri untuk mempelajari alat-alat ini. Didedikasikan untuk pasar SolidWorks, <i> <b> SolidWorks untuk Sheet Metal Guy </b> </i> menjawab kebutuhan ini dengan menunjukkan kepada Anda cara menggunakan alat lembaran logam dari SolidWorks. Anda belajar dari awal cara membuat bagian lembaran logam yang dirancang dengan mempertimbangkan manufaktur. Sepanjang buku ini, alat-alat lembaran logam SolidWorks digunakan untuk memandu Anda langkah demi langkah melalui dasar-dasar pembuatan bagian menjadi fitur kompleks desain lembaran logam. Penekanan pada pembuatan bagian dan fitur yang mempertahankan maksud desain bahkan ketika perubahan dilakukan pada dimensi kunci bagian tersebut, ketebalan material, atau radius tikungan. Mengambil keuntungan dari parametrik dari awal memastikan bahwa setiap perubahan tidak akan membatalkan integritas desain.

Perancang dan produsen lembaran logam harus meningkatkan kemahiran SolidWorks mereka untuk mendapatkan produk baru ke pasar lebih cepat dan mencapai pengembalian investasi yang lebih tinggi. Sekarang ada cara baru untuk mempelajari SolidWorks. Kursus komprehensif baru ini adalah alat belajar mandiri, menggunakan proyek nyata yang bekerja melalui proses desain langkah demi langkah. Anda dapat memilih untuk mengikuti pelajaran dari awal hingga selesai, atau Anda bisa mengikuti pelajaran yang paling menarik bagi Anda. <i> <b> SolidWorks untuk Sheet Metal Guy - Kursus 1: Pembuatan Bagian </b> </i> tersedia saat ini. Desainer dan pabrikan Sheet Metal pasti akan mendapat manfaat dari <i> <b> SolidWorks untuk Sheet Metal Guy </b> </i> buku pelatihan mandiri.

<i> <b> SolidWorks untuk Sheet Metal Guy </b> </i> ditulis oleh Neil Bucalo dan Joe Bucalo. Neil adalah ahli CAD, memiliki lebih dari 14 tahun pengalaman menggunakan berbagai sistem CAD. Dia memiliki latar belakang yang beragam, termasuk teknik mesin, konsultasi CAD / CAM, dukungan, pelatihan, dan penulisan teknis. Neil adalah Teknisi Dukungan SolidWorks Bersertifikat. Rekan penulis Joe Bucalo memiliki pengalaman lebih dari 30 tahun di industri lembaran logam. Joe adalah presiden dan pendiri Applied Production, Inc., Mitra Solusi SolidWorks yang mengembangkan alat perangkat lunak untuk pembuatan lembaran logam, termasuk ProFab dan ProFold.

<b> Sheet Metal Guy, LLC </b>, yang berlokasi di Cincinnati, OH, dibentuk untuk membantu meningkatkan produktivitas desainer dan produsen lembaran logam melalui pendidikan. Sebagai penerbit buku dan bahan lainnya, fokus utama perusahaan adalah memberikan pelatihan berkualitas tinggi dan hemat biaya untuk desain dan pembuatan komponen dan rakitan lembaran logam. Sheet Metal Guy, LLC berfokus pada perancangan buku-buku pelatihan yang mudah dimengerti dan dibuat sendiri untuk semua tingkat pengetahuan pengguna perangkat lunak CAD 3D. Informasi perusahaan dan produk tambahan tersedia di situs Web perusahaan. SolidWorks adalah merek dagang terdaftar dari SolidWorks Corporation. Merek dan nama produk lainnya adalah merek dagang dari pemiliknya masing-masing.

Previous
Next Post »