Cara Memperbaiki Situasi Darurat Dengan Sistem Pemantauan Darurat Terjangkau

Jika anda ingin menjalankan bisnis anda sebaiknya anda baca menjalankan bisnis anda sendiri untuk anda yang ingin memulai bisnis anda sendiri semua ada disana. Informasi yang disajikan lengkap dan menarik sehingga tidak membosankan saat dibaca.

Laporan Lansiran Kesehatan Lansia - Bukan rahasia lagi bahwa populasi yang menua sedang mengalami peningkatan. Dan bukan rahasia lagi bahwa lebih banyak anak dewasa akan menghadapi tantangan dalam merawat kerabat lansia mereka, banyak di antaranya hidup dalam ketakutan hidup sendiri dengan aman. Apa yang menjadi misteri bagi sebagian orang, meskipun, adalah bahwa ketika masalah penuaan menjadi bagian lebih dari kehidupan sehari-hari, apa yang sedang dilakukan untuk membantu? Dan apa yang bisa dilakukan?

Sejauh ini, banyak yang meninggalkan keselamatan hingga lansia itu sendiri. Namun, ini memiliki banyak tantangan. Misalnya, pertimbangkan tiga kasus baru-baru ini.

JATUH - Yang pertama melibatkan seorang wanita berusia 90 tahun ditemukan tewas di luar rumahnya, di bawah dinding batu. Keponakannya menemukannya, dan menduga bahwa dia mungkin keluar mencari kucingnya di malam hari dan jatuh, ketika kacamatanya tergeletak di atas dinding. Dan sayangnya suhu telah turun menjadi satu digit malam itu.

KERACUNAN KARBON MONOKSIDA - Dalam kasus kedua, 'Weird Al' Yankovic menemukan orang tuanya meninggal di rumah mereka di California karena keracunan karbon monoksida. Ayahnya ditemukan di kursi, ibu di lantai kamar mandi, api kayu baru-baru ini pergi, corong ditemukan tertutup.

KEBAKARAN - Dan dalam kasus ketiga, seorang pria berusia 89 tahun ditemukan tewas di tengah-tengah kebakaran rumah di San Diego. Dia dikenal sering merokok cerutu sambil bersantai di bagian rumah itu dia ditemukan.

Dalam banyak kasus, seperti tiga di atas, sistem keamanan rumah mungkin dapat mencegah kematian dini

"Sistem keamanan rumah adalah pilihan biaya rendah yang besar bagi keluarga untuk dipertimbangkan," kata Steve Rowin, pemilik sistem keamanan Widescope. "Mereka mempertahankan kemandirian yang diinginkan para senior sambil memberikan keamanan dan ketenangan pikiran bagi keluarga mereka."

Sistem Keamanan Widescope menyediakan G.E. Sistem keamanan rumah Caregard secara nasional. Dan dengan populasi usia 65 tahun ke AS dan lebih dari yang diperkirakan menjadi dua kali lipat dalam 25 tahun ke depan, seperti yang dilaporkan oleh Biro Sensus AS (SeniorJournal.com 2005), itu penting. Faktanya itu berarti 1 dari 5 orang Amerika - atau sekitar 72 juta orang - menua pada tahun 2030 dan mungkin membutuhkan bantuan dalam situasi darurat, tetapi tidak mendapatkannya. Khusus untuk mereka yang berusia 85 dan lebih tua, segmen populasi AS yang paling cepat berkembang, situasi yang mengancam kehidupan perlu diperhatikan secara lebih serius.
Previous
Next Post »