Apa yang membedakan EDC Gold dari semua Sisanya?

Baca juga artikel saya tentang 7 tips menjadi bintang tamu tv untuk anda yang mungkin di undang di acara tv. Semua hal tentang tips untuk menjadi bintang tamu tv yang baik semuanya ada disana lengkap.

Ini adalah pertanyaan termudah untuk dijawab. Michael Corcoran dan Craig Garcia adalah penemu dari program komisi 100%. Mereka telah memiliki dan mengoperasikan perusahaan multi-juta dolar di masa lalu, yang keduanya telah pensiun. Sekarang mereka telah menciptakan EDC Gold, perusahaan internet teratas di internet.

Mereka adalah satu-satunya perusahaan internet yang memiliki tiga program berjenjang di bawah $ 1000 yang membayar 100% Komisi. EDC Gold dan EDC adalah Penjualan Langsung dan Keberuntungan Baru Anda adalah Penghasilan residual bulanan.

Craig & mike menjawab telepon Senin hingga Kamis mulai pukul 09.00 hingga 18.00. Mereka akan menjawab setiap pertanyaan dari anggota, memberikan saran pemasaran dan bahkan berbicara dengan prospek Anda dan membuat penjualan untuk anggota. Ini terjadi tanpa prospek bahkan berbicara dengan anggota sampai mereka dibayar.

Ada tim agen dukungan pelanggan hari Senin meskipun Jumat dari jam 9 pagi hingga 3 sore PST. Ada ... Orang-orang nyata, yang siap bersedia dan mampu membantu setiap anggota.
Ada lebih dari 12 kelas pelatihan yang direkomendasikan per minggu. Kami memiliki pelatihan terbanyak dari setiap perusahaan internet di internet. Tapi itu bukan hanya kuantitas .... ini adalah kelas pelatihan berkualitas dengan substansi nyata yang mengajarkan Anda langkah demi langkah ... apa yang harus dilakukan dan bagaimana melakukannya. Baca apa yang dikatakan anggota lain.

“Saya suka situs EDC yang diperbarui. Luar biasa! Dan, pelatihan Anda tidak ada duanya. Saya telah memainkan kembali seminar Anda dan masuk ke seminar yang dapat saya kerjakan sesuai jadwal saya. ”
 
Salam Hormat,
Doris Birung

“Saya ingin mengucapkan terima kasih karena telah menciptakan peluang TERBAIK di internet! Saya telah mencoba berbagai program sebelumnya tanpa uang yang pernah kembali. Tidak hanya ini program terbaik yang pernah saya lakukan di sini harus menjadi pelatihan bukti terbaik yang pernah ada. Tidak ada cara atau tidak ada alasan mengapa seseorang harus gagal dalam program ini. Anda dan Mike membuat diri Anda tersedia bagi anggota Anda yang merupakan nilai tambah dalam buku saya, produknya luar biasa, pelatihannya tidak ada duanya, dan UANG itu hebat! ”Stefan James

“Bisnis online ini memiliki semua kualitas yang dibutuhkan seseorang untuk berhasil: produk hebat, dukungan yang luar biasa, rencana kompensasi terbaik (100% keuntungan), pelatihan langsung, dan Pemilik akan menutup penjualan Anda, jika Anda suka. Saya sangat senang bahwa saya menemukan EDC Gold, dan Anda akan baik-baik saja. ”Kathy Calhoun
Produknya Luar Biasa. Produk EDC mengajari orang cara memasarkan di internet. Jadi siapa yang menginginkan produk kami? Orang-orang dengan situs web yang ingin memasarkan situs web mereka atau orang-orang yang ingin menggunakan produk EDC untuk mempromosikan produk EDC sebagai bisnis mereka. Itu hanya sekitar 100 juta pelanggan potensial. Apakah kamu sudah mendapatkan ini?
Mereka memiliki situs web yang mengubah pengunjung menjadi uang tunai. Situs web berkonversi. Ini berarti Anda dibayar, Anda menghasilkan uang, Anda bisa menjadi kaya dengan EDC Gold.
Previous
Next Post »