Jerawat Adalah Mimpi Buruk!








 Sabtu malam akan datang dan anda merencanakan dengan teman anda apa yang harus dilakukan selama akhir pekan. Anda tidak tahu apakah anda pergi ke bioskop atau jika anda pergi ke klub dansa baru di lingkungan mewah itu. Masalahnya adalah bahwa anda semua memiliki banyak hal untuk dipelajari dan karena itu anda memutuskan untuk pergi ke bioskop. Namun, pria paling lucu dari tim sepak bola datang kepada anda dan meminta anda keluar. Sudah jelas anda menerima undangan yang sudah lama anda tunggu-tunggu.

Anda dan teman anda menghabiskan sisa minggu ini untuk merencanakan tanggal ini. Segalanya tampak siap dan sempurna. Sabtu akhirnya datang. Anda bangun dengan bahagia dan segera setelah anda bangun dan berjalan ke kamar mandi ... Ahhhhhhhh! Jerawat besar ada di sana! Di tengah keningmu! Dan anda tidak memiliki mimpi buruk: jerawat itu benar-benar ada.

Siapa yang telah melalui hal seperti ini bisa menggambarkan perasaan itu. Itu sebabnya belajar tentang jerawat sangat penting. Menjaga kesehatan kulit bisa menjadi perbedaan antara menjadi cantik pada tanggal hidup anda atau diperhatikan karena ada sesuatu di dahi.

Tapi jerawat tidak harus menjadi mimpi buruk. Jika semua orang belajar tentang kondisi kulit ini, banyak hal yang bermasalah dapat dihindari. Dan setiap tubuh akan bisa menjalani kehidupan impian mereka tanpa khawatir jika berkobar akan terjadi.

Yang penting tentang jerawat adalah kegelisahan. Bukan berarti anda akan memiliki jerawat setiap kali anda merasa cemas, tapi ini bisa meningkatkan peluang. Karena jerawat berhubungan dengan stres, kedengarannya umum bahwa itu juga terkait dengan kecemasan, yang merupakan semacam manifestasi stres.

Banyak pilihan bagi seseorang untuk mengobati jerawat. Namun, tidak ada yang lebih penting daripada mengetahui bagaimana perkembangannya dan mengapa beberapa orang lebih terpengaruh daripada yang lain. Dan itu bukan hanya masalah higyene yang buruk seperti yang dipikirkan banyak orang. Jerawat jauh melampaui itu. Sebenarnya, kebersihan tidak memainkan peran utama saat berhubungan dengan jerawat.

Kebiasaan makan yang sehat adalah hal lain yang harus diperhitungkan. Beberapa orang mengatakan bahwa "kita adalah apa yang kita makan" dan jika itu benar dan karena kulit dianggap sebagai organ tubuh manusia terbesar, bukan tidak mungkin atau tidak normal bahwa kekurangan nutrisi dapat diperhatikan oleh tanda pada kulit. . Tanda ini bisa jadi jerawat.

Meremas jerawat anda bukanlah cara yang tepat untuk menyingkirkannya. Sebenarnya, saat Anda meremas, Anda bisa membantu menyebarkan peradangan pada kulit. Hal ini tidak perlu untuk mengatakan bahwa hal itu bisa memperburuk jerawat.
Selain semua ini, beberapa perawatan ekstra diperlukan, beberapa produk harus digunakan untuk menjaga agar jerawat tetap terkendali dan untuk memulihkan keseimbangan dan kesehatan kulit.
Previous
Next Post »