Terobosan untuk Pasien Chiropractic: 'Snapshots' dari Sistem Nervous Mereka Memimpin Mereka untuk Kesehatan




'Insight Subluxation Station' memberi warna scan masalah dan kemajuan
(ARA) - Orang-orang yang berada di bawah perawatan chiropractic sering bertanya-tanya: "Mengapa saya harus terus datang kembali jika saya bebas dari rasa sakit?" atau "Bagaimana saya tahu bahwa saya mendapatkan jumlah penyesuaian yang tepat?" Berkat terobosan teknologi, pertanyaan ini tidak lagi muncul untuk pasien di kantor chiropraktik yang dilengkapi dengan alat baru yang dikenal sebagai Stasiun Pengendalian Wawasan. Pasien-pasien ini sekarang dapat melihat sendiri, saat perawatan mereka berkembang, bahwa mereka mendapatkan jumlah penyesuaian yang tepat, dan juga akan dapat lebih memahami mengapa bebas rasa sakit tidak selalu sama dengan "pemecahan masalah".
Kemajuan ini, yang menawarkan keuntungan besar bagi pasien dan ahli chiropractors, memberi pasien bukti visual yang nyata dan obyektif tentang masalah yang mereka cari bantuan dan bagaimana pengobatan mereka berkembang. Stasiun Subluxation memindai, mendeteksi dan memberikan hasil pindaian yang jelas dan berwarna dari misalignments tulang belakang pasien (subluksasi) dan dengan jelas menunjukkan pengaruhnya pada pasien. Ini adalah indikator bahwa, karena berada di otot, saraf dan jaringan lunak, tidak dapat dilihat pada sinar-x.
Dikembangkan oleh Aliansi Kepemimpinan Chiropractic atau CLA, sebuah perusahaan swasta yang ditujukan untuk memajukan chiropractic di antara masyarakat dan dalam profesi ini, Insight dengan cepat menjadi sangat diperlukan seperti mesin sinar-x sendiri. Peralatan ini membantu chiropractor menerapkan perawatan definitif untuk pasien individual, memonitor kemajuan, dan meyakinkan pasien tentang kemajuan tersebut. Memindai warna, dilihat dari waktu ke waktu, seperti foto efek akumulasi tegangan. Dengan mereka, dokter mendapatkan sebuah cerita visual tentang apa yang telah terjadi dalam kehidupan pasien tertentu yang mempengaruhi tubuh mereka.
Dr. Patrick Gentempo, co-founder dan chief executive officer CLA, berperan penting dalam pengembangan teknologi dan peralatan baru ini. Dia melaporkan: "Sekarang pasien tidak perlu lagi bergantung hanya pada dokter, tapi bisa melihat sendiri di mana ada pola saraf abnormal yang menyebabkan hilangnya potensi kesehatan mereka. Dengan pengujian ulang berkala mereka juga dapat melihat bagaimana perawatan telah mempengaruhi gambar, dan jika mereka masih membutuhkan perhatian. "
Banyak pasien bertanya, "Apakah tidak ada rasa sakit, atau peningkatan mobilitas, pertanda sembuh total?" kata Dr. Gentempo. Sebaliknya, dia menceritakan: "Kita semua pernah mendengar seseorang yang merasa baik-baik saja sebelum mereka menderita serangan jantung fatal. Kenyataannya adalah apakah ada gejala yang jelas atau tidak, masih ada celah komunikasi yang halus di Sistem saraf pusat. Sampai pemindaian Insight menunjukkan bahwa pola fungsi saraf dalam keadaan sehat, pasien memerlukan penyesuaian chiropraktik lanjutan. "
Menurut Dr. Gentempo, karena hanya sebagian kecil dari sistem saraf, yang merupakan pusat kendali utama seluruh tubuh, terbiasa mengalami rasa sakit, sangat penting bahwa kita menilai sebanyak yang kita bisa. "Kami mengembangkan Insight sehingga pasien dapat melihat, dan mengerti sendiri, mengapa perawatan lanjutan diperlukan. Tujuan dari teknologi ini adalah untuk memperbaiki komunikasi antara dokter dan pasien, dan akhirnya membantu memotivasi orang untuk memasukkan chiropractic ke dalam gaya hidup sehat. untuk seluruh keluarga, seperti mengonsumsi makanan sehat dan berolahraga, "katanya.
Stasiun Subluxasi Wawasan menggunakan tiga tes yang aman, bebas rasa sakit dan efektif. Ini melakukan pemindaian SEMG (permukaan elektromiografi) untuk mengukur jumlah aktivitas listrik di otot, pemindaian termal untuk mengukur suhu kulit di sepanjang tulang belakang, dan inklinometer digital untuk mengukur rentang gerak tulang belakang. Ketiga teknologi yang terbukti ini cepat dan mudah dilakukan, dan secara unik mampu menunjukkan hasilnya dengan jelas, gambar visual berkode warna yang mudah dimengerti oleh pasien.

Pertanyaan lain yang umum adalah jika kita tidak memiliki rasa sakit, bagaimana kita bisa tahu saatnya untuk menemui chiropractor? Berkata Dr. Gentempo: "Di lingkungan yang serba cepat saat ini, normal orang memiliki tekanan fisik, kimiawi dan emosional yang melampaui kemampuan individu untuk menghilangkan atau bahkan beradaptasi. Akibatnya, subluksasi dan gangguan saraf sangat umum terjadi. bukti medis dan ilmiah bahwa bahkan sedikit gangguan atau tekanan saraf dapat menyebabkan fungsi saraf yang berubah. Dengan demikian, saya tidak dapat terlalu menekankan pentingnya perjalanan rutin ke chiropractor, bahkan sebelum gejala muncul, untuk memeriksa subluksasi spinal. Ini adalah pencegahan , sehingga seseorang dapat mengoptimalkan potensi mereka untuk kesehatan yang baik dan pada saat yang sama mencegah tantangan kesehatan di masa depan sebelum menjadi parah. "
Subluksasi spinal (misalignments) dapat terjadi selama berbulan-bulan, atau bahkan bertahun-tahun, sebelum pasien mengalami gejala apapun. Menjelaskan bagaimana ini mungkin Dr. Gentempo menggunakan analogi ini: "Jika ujung depan mobil Anda tidak sejajar, Anda masih bisa menyetir. Namun, pada saatnya misalignment akan menyebabkan keausan pada ban, dan pada akhirnya ledakan akan terjadi. Dalam tubuh manusia, pengangkatan berat, gerakan yang tidak tepat, duduk terlalu lama atau pada jenis kursi yang salah, atau bahkan tekanan emosional dapat menyebabkan posisi abnormal vertebra dan gangguan saraf. "
Untuk menggunakan analogi yang lain, dia berkata: "Ini seperti terlalu banyak tekanan masuk ke sirkuit listrik di rumah Anda, dan akibatnya pemutus arus tersandung. Katakanlah sirkuit masuk ke kulkas Anda. Makanan di kulkas sekarang akan Kebanyakan orang, dan banyak profesional kesehatan lainnya, akan melihat 'makanan manja' di kulkas mereka dan berpikir bahwa lemari es adalah masalahnya! Mereka bahkan mungkin mencoba dan mengganti makanan manja dengan makanan enak - hanya untuk menemukan makanan yang baik ini. makanan lagi akan rusak. Chiropractor, sebaliknya, berusaha menghidupkan kekuatan yang masuk melalui lemari es (tubuh manusia) dan dengan demikian mengatasi penyebab masalah daripada hasil akhirnya. "
Ketika gejala subluksasi tulang belakang akhirnya terjadi, mereka dapat muncul sebagai sakit punggung atau leher, tetapi juga masalah lain yang tampaknya tidak terkait, Dr. Gentempo mencatat. "Mungkin ada penurunan fungsi kekebalan tubuh dan vitalitasnya pada umumnya," katanya. Kecuali misalignment tulang belakang, atau subluksasi dikoreksi, Dr. Gentempo menyarankan, "Tubuh tidak akan dapat menyembuhkan dirinya sendiri dengan benar dan kemerosotan akan berlanjut, sampai mungkin sangat serius."
Dr. Christopher Kent, yang turut mendirikan CLA bersama Dr. Gentempo, adalah salah satu chiropractor yang paling dihormati di negara itu, yang dikenal sebagai peneliti dan penulis. Ia meyakini bahwa teknologi dan peralatan Insight tidak hanya akan membantu pasien tapi juga dokter yang memanfaatkannya. "Terlalu banyak orang masih memandang chiropractic sebagai pengobatan untuk nyeri punggung dan leher dan masalah muskuloskeletal lainnya," katanya. "Mereka secara keliru percaya bahwa chiropractor hanya harus 'memecahkan punggung' dan menyelesaikan masalah langsung mereka. Kesalahpahaman ini mengubah hubungan mereka dan profesi. Chiropractic sebenarnya adalah jaringan penyedia layanan kesehatan profesional terdidik yang masuk profesi ini untuk membantu orang mendapatkan dan tetap sehat Mereka ingin melihat semua anggota keluarga, bayi baru lahir melalui manula, mencapai kesehatan dan kesejahteraan optimal yang merupakan hak kesulungan mereka Chiropractic adalah tentang memahami kemampuan tubuh manusia yang luar biasa untuk menyembuhkan dirinya sendiri dan menyingkirkan semua hambatan penyembuhan itu. termasuk membuat perubahan gaya hidup yang diperlukan, dan menjalani perawatan chiropraktik secara teratur untuk memperbaiki kesalahan misal pada saat terjadi. "
Chiropractor saat ini sebenarnya telah mendapatkan penghormatan baru, karena jutaan orang menyebarkan berita tentang bagaimana mereka dibantu. Sebagai hasil dari gerakan akar rumput yang menggembirakan ini, para chiropractor semakin menjadi lini pertama untuk layanan perawatan kesehatan keluarga. Berkata Dr. Gentempo: "Di Aliansi Kepemimpinan Chiropractic, kami berdedikasi untuk membantu para ahli tulang dan pasien mereka menciptakan paradigma baru untuk kesehatan dan kesejahteraan. Karena memberikan bukti dan pertanggungjawaban, Stasiun Wawasan Insight merupakan langkah maju yang besar menuju tujuan ini, karena manfaat pasien dan profesi. "


Demikian artikel ini saya buat semoga bermanfaat untuk kita semua , Silahkan dibaca juga artikel sebelumnya tentang "PANDEMI FLU BURUNG BISA MULAI BESOK" . Terimakasih !
Previous
Next Post »