Meditasi Akhir Tahun yang Kuat




Pada akhir tahun, kita sering mendapati diri kita berpikir ke depan sampai tahun depan. Kami memikirkan semua hal yang tidak kami capai tahun ini, dan bersumpah untuk mencapainya tahun depan. Beberapa dari kita meluangkan waktu untuk merenungkan tahun lalu dan melihat kesuksesan dan pengalaman yang telah kita pelajari.

Sebelum Aanda mulai memikirkan Resolusi Tahun Baru, luangkan waktu untuk merenungkan tahun yang telah berlalu. Melakukan hal itu akan memungkinkan anda untuk merenungkan apa yang penting bagi anda, dan menciptakan rencana yang berarti untuk Tahun Baru. Sisihkan beberapa saat untuk dipikirkan, menulis tentang, atau membicarakan jawaban anda atas pertanyaan-pertanyaan berikut.

Melihat kembali tahun 2004 ...

Apa kesuksesan saya?
Apa yang saya lakukan yang tidak saya berikan pada diri sendiri?
Harapan apa yang tidak realistis yang saya pegang?
Apa yang akan saya lakukan jika diberi kesempatan? Pelajaran apa yang saya pelajari dari pengalaman ini?
Looking forward untuk 2005 ...
Apa yang ingin saya capai di tahun 2004 yang tidak dapat saya capai?
Mengapa hal ini penting bagi saya?
Apa yang menahanku?
Apa yang ingin saya lakukan secara berbeda?
Akhir meditasi Anda dengan ...
Siapakah orang yang paling saya syukuri?
Apa kekuatan dan kemampuan yang sangat saya syukuri?
Apa kualitas terbaik saya? Bagaimana saya bisa berbagi kualitas ini?
Previous
Next Post »